Rabu, 24 Februari 2016

Tips Membeli Jam Tangan Second Atau Bekas

Adakah jam tangan original murah? Mungkin pertanyaan itu selalu membayangi Anda. Jam tangan sendiri bermanfaat sebagai alat pengingat waktu. Akan tetapi, kini jam tangan juga memiliki fungsi lain sebagai aksesoris guna menunjang penampilan. Kualitas jam dengan tampilan terbaik pun diberikan oleh jam tangan original. Sayangnya harga sebuah jam tangan original biasanya dibandrol cukup tinggi. Terlebih jam tangan merek terkenal. Meski jam tangan original tersebut second harga yang ditawarkan masih relatif tinggi yakni mencapai jutaan rupiah. Bila Anda memiliki budget lebih tentu tidak ada salahnya membeli jam tangan original demi mendapat kualitas yang menjanjikan dan bergaransi.



Belanja jam tangan tidak harus membeli jam tangan baru. Second line atau jam tangan bekas mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta jam tangan. Mereka senang karena kemungkinan mendapatkan barang lama yang diincar, atau mendapatkan barang limited edition merek terkenal. Itulah yang membuat bisnis jam tangan bekas makin marak di Indonesia.

Bisnis jam tangan second ini ternyata sudah marak di Indonesia. Banyak juga wanita yang ingin tampil gaya, tetapi barangnya Branded dan memiliki budget yang terbatas. Agar mendapatkan barang second berkualitas berikut saya uraikan tips tips memilih jam tangan second secara online maupun offline

Tips Membeli Jam Tangan Second:

1. Check profil penjual

Pastikan Anda membeli barang second di penjual yang sudah terjamin kualitasnya dan yang paling penting adalah toko online nya bukan toko bodong. Anda bisa membeli jam tangan murah terpercaya di toko jam tangan online.

2. Perhatikan kondisi jam tangan


Apakah ada goresan atau masih mulus pada jam tangan bekas ini, kalau bisa yang masih bergaransi resmi.

3. Pilih model jam tangan


Utamakan memilih model jam tangan yang tidak ada masa nya. Misal model jam tangan lilit. Okelah sekarang jam tangan itu musim di tahun 2013 ini, tapi tahun kedepan belum tentukan jam itu laku. Baca artikel jual jam tangan online murah


4. Pertimbangkan Tujuan



Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli jam tangan original murah adalah tentukan tujuan. Apa tujuan pemakaian jam tangan tersebut. Hal ini supaya Anda mendapat kemudahan dalam memilih jam tangan yang pas dan cocok. Jika tujuan membeli jam hanya sebagat untuk pengingat waktu tentu sangat mudah karena tidak perlu repot mempertimbangkan model dan sebagainya. Akan tetapi, bila tujuannya adalah untuk koleksi pastinya Anda harus memiliki kriteria sendiri mengenai jam yang anda inginkan. Adapun bila tujuannya adalah untuk menunjang penampilan supaya lebih trandy Anda harus memperhatikan benar mengenai model.


5. Suasana yang Diinginkan

Tips kedua pertimbangkan suasana yang Anda inginkan. Bila Anda memiliki hobi menyelam tentu jam tangan yang Anda butuhkan berbeda dengan jam tangan harian. Bila Anda inginkan suasana yang sporty Anda pun harus memilih jam tangan sport. Hanya saja sekarang ini batasan penggunaan jam tangan dengan suasana sepertinya sudah tipis.



6. Model Jam

Model jam pastinya menjadi satu bahan pertimbangan yang tidak boleh terlupa bila Anda mementingkan fashion dan penampilan. Model jam tangan ini meliputi beberapa sifat mulai dari klasik hingga model jam tangan fashion. Model jam tangan klasik cocok untuk Anda seorang pengusaha ataupun yang memiliki kesibukan beraktivitas. Jam tangan original murah model klasik biasanya diorientasikan guna memudahkan penggunanya untuk melihat waktu baik itu jam, detik, tanggal, dan hari. Adapun jam tangan model fashion sering kali bertahtakan emas berlian yang membuat harganya lebih mahal. Akan tetapi, tidak sedikit yang memilih jam tangan fashion karena pancaran kesan elegan yang diberikan.


7. Kualitas Mesin Jam



Mengenai mesin jam Anda dapat memilih yang simpel saja. Jam tangan original murah dengan mesin yang simpel hanya membutuhkan perawatan sekitar 2 tahun sekali. Salah satu mesin yang disarankan adalah mesin quartz. Sangat cocok untuk Anda yang hobi mengoleksi jam tangan dalam jumlah banyak. Dengan memilih mesin quartz Anda tidak perlu repot untuk menyesuaikan waktu

Dengan mempertimbangkan hal diatas dengan baik kita akan mendapatkan barang jam tangan second berkualitas dengan baik dan bisa bergaya jangan malu untuk membeli barang branded second dan tidak ada yang harus dipermalukan ok guys sekian artikel ini mudah-mudahan beermanfaat bagi kita semua ya amiinnn

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :