Selasa, 01 Maret 2016

TIPS MEMILIH JAM TANGAN VICTORINOX SWISS ARMY BAGUS DAN TEPAT

VICTORINOX SWISS ARMY  kita akan membahas ini kali pokoknya kita kupas lebih dalam sampek kejeroannya ya guys, Orang sering mengkaitkan kata “Swiss Army” dengan merek pisau yang terkenal. Ini tidak salah mengingat awalnya, pada tahun 1884 Karl Elsener mendirikan sebuah perusahaan kecil yang khusus membuat pisau untuk keperluan tentara Swiss, dengan merek Swiss Army. Sekarang perusahaan dengan nama lengkap Victorinox Swiss Army Company juga memproduksi barang lainnya seperti arloji, alat makan, tas dan koper dll. Jam tangan Swiss Army selain merupakan arloji berkualitas tinggi juga merupakan aksesoris yang stylish.



Victorinox Swiss Army dikenal memiliki reputasi yang sangat baik dalam membuat pisau. Namun sejak 1989 perusahaan itu juga mulai membuat arloji dengan merek yang sama. Swiss Army memberikan garansi semua jam tangannya selama 3 tahun. Selain itu, semua jam tangan Swiss Army memiliki fitur jarum luminous pada tampilan clock face-nya, sehingga penunjuk waktunya bisa dilihat dengan mudah di malam hari.

Dengan memiliki informasi sebanyak mungkin tentang model, harga jam tangan Swiss Army dll, diharapkan calon konsumen dapat menemukan jam tangan yang terbaik dan paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

CARA MEMBEDAKAN JAM TANGAN VICTORINOX SWISS ARMY YANG ASLI

Victorinox Swiss Army adalah merk jam tangan yang bagus dan berkelas. Tapi di pasaran mungkin kita akan menemukan jam tangan lain dengan nama yang yang hampir mirip yaitu Swiss Army (tanpa Victorinox). Bagaimana cara membedakan kedua jam tangan tersebut ?



Cara membedakan jam tangan Victorinox Swiss Army yang asli dengan jam tangan Swiss Army (tanpa Victorinox) adalah sebagai berikut :

logo swiss army asli

1. Perhatikan logo : logo jam tangan Victorinox Swiss Army asli adalah tanda plus di tengah-tengah perisai. Perhatikan logo diatas. Sedangkan logo jam tangan swiss army (tanpa victorinox) adalah tanda plus di tengah-tengah jajaran genjang (bendera) warna merah.

2. Perhatikan harga : harga jual kedua jam tangan tersebut sangat jauh berbeda. Jam tangan Victorinox Swiss Army lebih mahal dari harga swiss army saja. Hmm … jelas saja kualitasnya juga beda jauh.

3. Cek di situs besar : Sebagai pembanding, cek penampilan dan harga jam tangan victorinox di situs besar seperti Amazon.com atau eBay.com. Karena, standar yang digunakan kedua situs tersebut sangat ketat, sehingga keasliannya lebih terjamin. Kemudian cari dengan kata kunci : “victorinox swiss army watch”.

DIMANA TEMPAT MEMBELI JAM TANGAN SWISS ARMY ?

Jam tangan merk Victorinox Swiss Army adalah salah satu jam tangan yang bagus dan terbaik. Arloji dengan kualitas bagus seperti itu pastinya hanya dijual di toko jam tangan tertentu yang terpercaya, baik toko off line atau pun toko online. Jika Anda berniat membelinya dari toko online, maka pilihlah yang punya reputasi bagus, nah ini dia guys hal di atas perlu diperhatikan ya dalam memilih untuk membeli jam tangan original.

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
5 Maret 2022 pukul 04.27 delete

Titanium Wok - Tioga Springs
A beautiful, titanium piercing jewelry mountain setting, the Tioga Springs Casino titanium tools is an upper-middle-class resort in Tioga titanium wedding band sets Springs, Nevada. Located stainless steel vs titanium apple watch just north of the titanium pan state line

Reply
avatar