Selasa, 01 Maret 2016

Tips Mengkilapkan Jam Jangan Krom yang Pudar


Sering kali jam tangan kesayangan kita kacanya memudar dan ini sangat tidak mengenakan untuk digunakan adanya embun pada jam tangan terjadi karena adanya uap air yang masuk ke dalam jam tangan dan terperangkap di dalam jam tersebut. Munculnya embun pada kaca jam juga mungkin terjadi karena adanya karena adanya perbedaan suhu udara antara suhu di dalam jam dengan suhu yang ada di luar jam tangan, sehingga uap air yang masuk menempel pada kaca jam bagian dalam ini memicu untuk memudarnya kaca pada jam tangan kita.



berikut beberapa cara untuk mengkilapkan kaca pada jam tangan yang telah suram:

Ketika memakai air atau produk pembersih untuk membersihkan jam tangan, jangan sampai membasahi bagian dalam atau mesinnya.



selain membersihkan jam tangan, Anda juga perlu memahami cara merawat jam tangan untuk mencegah kotoran menumpuk di permukaannya. Lap jam tangan Anda menggunakan kain mikrofiber setiap kali selesai dikenakan. Jauhkan jam tangan Anda dari kontak berlebihan dengan bahan-bahan semisal parfum dan semprotan rambut.

Gunakan handuk yang halus untuk menggosok bagian permukaan jam tangan yang mulai suram.

Ok.. guys sekian informasi dari artikel saya semoga bermanfaat ya.. tunggu artikel selanjutnya

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :