Senin, 07 Maret 2016

Cara Merawat Jam Tangan Otomatis

Bagaimana cara anda melakukan merawat jam tangan kesayangan amda tips Terbaru  Merawat Jam Tangan Otomatis, Pada artikel yang lalu kita sempat membahas mengenai Cara Mudah Membedakan Jam Tangan ORI dan KW, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips-tips bagaimana merawat jam tangan otomatis. Seperti yang kita tahu, jam tangan otomatis biasanya memerlukan perhatian yang lebih jika dibandingkan dengan jam tangan biasa. Kayak anak kecil yang slalu minta dimanja & diperhatikan sama orangtuanya, begitu juga dengan jam tangan otomatis kita musti memperhatikan kesehatannya.



Oke, berikut tips bagaimana merawat jam tangan otomatis :

1.Jaga Kebersihan
Kebersihan adalah sebagian dari iman, setuju kan? Kalo nggak setuju kosongin aja kolom agama di KTP kalian,haha becanda bro. Seenggaknya kalo jam tangan otomatis kita kliatan bersih, kita sendiri kan yang senang?

2.Servis
Jam tangan otomatis biasanya akan mati sendiri bila tidak dipake dalam waktu tiga hari. Namun apabila kita mendapati jam tangan otomatis kita mati dalam waktu kurang dari tiga hari kita musti waspada, lebih baik kita bawa ke ahlinya untuk diperbaiki. Akan lebih baik lagi kalo kita mau meluangkan waktu untuk menserviskan jam tangan kita secara berkala.


3.Jangan Sok Tau
Agak kasar mungkin sub judul di atas, tapi maksud saya melalui sub judul itu supaya kita nggak mencoba memperbaiki sendiri jam tangan otomatis kita ketika terjadi keanehan atau kerusakan pada jam tangan kita. Lebih baik bawa aja ke ahlinya daripada beresiko kerusakan lebih parah, sayang kan jam tangan mahal rusak gara2 keteledoran kita sendiri.

4.Jauhkan dari Medan Magnet
Kalo kita bekerja di tempat yang ada medan magnetnya, lebih baik lepas aja jam tangan kita. Ini membahayakan jam tangan kita.

5.Jangan Dipaksa
Terakhir, jika jam tangan kira agak susah diputar lebih baik jangan dipaksakan. Tau sendiri kan kita aja kalo dipaksa pasti marah2 apalagi jam tangan yang nggak bisa ngomong, bisa2 langsung ngambek selamanya dong dia’nya,hehe

Inilah artikel cara merawat jam tangan kesayangan anda, mudah mudahan bermanfaat ya bagi kita semua, aminn.


nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :