Rabu, 24 Februari 2016

Tips Merawat jam Tangan Rolex Mesin Otomatis

Jam tangan otomatis adalah jam tangan yang bekerja dengan tidak menggunakan tenaga baterai, tetapi menggunakan tenaga gerak dari tangan si pemakai yang dikonversi menjadi bentuk tenaga yang dialirkan (atau disimpan) melalui mekanisme seperti per. Sehingga biasanya jam tangan otomatis berwujud lebih tebal dari jam biasanya,karena didalamnya mengandung alat-alatan mekanik untuk menggerakan jam tangan tersebut secara otomatis.

Jam tangan otomatis ini mampu bertahan (tetap bergerak) selama 24 jam dalam keadaan tidak terpakai. Disini yang dapat kita ketahui tentang jam tangan otomatis, kita tidak perlu lagi bingung ganti baterai tidak seperti jam jam lainnya yang menggunakan baterai biasa, jam tangan otomatis ini sangat sensitif terhadap goncangan dan benturan dan satu lagi harganya pasti lebih mahal pada jam biasanya.


Berikut saya uraikan cara perawatan jam tangan Stainless:
1. Usahakan jam tangan selalu kering. Meski memiliki teknolgi waster restistant dan stainless steel. air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat
2. jangan digunakan pada saat melakukan aktifitas berat. ini bisa menimbulkan goncangan berat dan benda-benda kimia lainnya
3. Bersihkan jam tangan dengan sabun yang lunak dan soft terhadap reaksi. gunakan handuk halus untuk membersihkan tali bahan kulit maupun stainless.

Sekianlah mukadimah yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua ya guys

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :