Rabu, 24 Februari 2016

Tips Membersihkan Jam Tangan Rantai

Sering kali jam tangan keren stainless kita karatan kotor dari debu dan penampilannya menjadi suram dan jam tangan stainless steel adalah salah satu jam tangan yang sering dikenakan oleh pria dan wanita. Bajanya terdengar renyah, sedikit reflektif dan elegan saat dipelihara dengan baik. Ketika jam tangan anda biarkan tidak terawat, penampilan jam tangan stainless steel anda menjadi membosankan dan tampak suram, dengan cepat membuat jam tangan anda terasa memalukan untuk dipakai bukannya malah bangga.





















Bersihkan jam tangan stainless steel anda dengan beberapa peralatan yang mungkin sudah anda miliki. Berikut cara membersihkan jam tangan stainless steel:




- Campur 1 sdt. air hangat dan 1 sdt. minyak zaitun atau baby   oil di piring kecil.
- Celupkan ujung kain pembersih anda kedalam larutan campuran   diatas.
- Lap kain tersebut ke seluruh bagian jam tangan, termasuk   permukaan jam tangan.
- Celupkan kapas ke dalam larutan pembersih, dan peras kapas     tersebut.
- Lap jam tangan dan celah-celah kecilnya.
- Bersihkan area sekitar sekrup dan celah-celah kecil dengan   tusuk gigi.
- Celupkan tepi kain pembersih dengan baby oil atau minyak   zaitun, dan peras kainnya. Lap kain       tersebut ke semua bagian   jam stainless steel, kecuali permukaan dial atau wajah jam   tangan tersebut. Minyak tersebut akan membuat jam tangan   anda kembali berkilauan.














Biarkan selama 30 menit, dan lap jam tangan secara   menyeluruh dengan kain bersih, sekali lagi kecuali bagian   permukaan dialnya jika anda tidak ingin ada sisa minyak     membekas di permukaan jam tangan anda.

Bahan Yang Diperlukan:
2 lembar kain bersih
minyak zaitun atau olive oil
tusuk gigi
kapas
sebuah wadah kecil/mangkuk kecil

Ceritanya selesai guys mudah mudahan ini bermanfaat bagi kita semua dan untuk masyarakat umum diseluruh Indonesia

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :