Rabu, 24 Februari 2016

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Anak Muda

Dalam memilih jam tangan keren tendy kita juga harus mengerti tentang diri kita sendri apa yang kita pakai itu yang mencerminkan prinadi kita. Jam tangan atau arlogi memang menjadi salah satu benda yang multifungsi. Pasalnya, selain dijadikan sebagai alat penunjuk dan pengingat waktu, jam tangan juga kerap dijadikan sebagai alat pelengkap fashion yang dapat menunjang penampilan seseorang. Sama halnya dengan memilih perlengkapan fashion lainnya seperti baju, dalam memilih jam tangan juga diperlukan melalui beberapa pertimbangan. Bukan hanya masalah harga, namun hal lain seperti pemilihan bahan dan faktor kenyamanan saat jam tersebut digunakan juga wajib menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli jam. Hal inilah yang mungkin seringkali membuat Toppers merasa kebingungan dalam memilih jam.
Nah salah satu cara yang paling tepat dalam memilih jam tangan yang bisa membuat kamu nyaman adalah dengan memilih jam yang sesuai dengan kepribadian kamu.

1. Pribadi yang stylish



Jika kamu merupakan seorang pribadi yang suka bergaya dan selalu ingin tampil stylish dan menjadi pusat perhatian, jam tangan dengan model cutting edge yang berpadu dengan detail-detail yang unik pada angka dan jarum penunjuk angka, akan sangat cocok untuk kamu. Selain itu, pilihlah  material tali yang terbuat dari bahan kulit atau tali rubber yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Tentunya jam tangan ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish dan eye catching.

2. Pribadi yang sporty



Pribadi yang sporty biasanya merupakan orang yang aktif, suka beraktivitas di luar ruangan dan identik dengan jiwa petualangan. Oleh karena itu, kamu harus memilih jam tangan yang bisa tahan dengan lingkungan luar sehingga bisa kamu gunakan saat beraktivitas di luar. Pilihlah jam tangan tahan banting yang dilengkapi dengan antigores yang terbuat dari bahan titanium. Sementara untuk ukuran, jam tangan dengan ukura yang agak besar dan luas bisa menjadi pertimbangan kamu, agar bisa lebih memudahkan kamu saat ingin melihat waktu.
Pastikan pula jam tangan yang kamu pilih bersifat fleksibel dan tetap nyaman walaupun digunakan saat sedang beraktivitas di luar ruang seperti berolahraga. Jam tangan yang dilengkapi dengan fasilitas tahan air, alarm, stopwatch dan kompas juga patut kamu pertimbangkan, karena jam tangan jenis ini akan bisa lebih tahan lama saat dijadikan sebagai teman berpetulangan di alam.


3. Pribadi yang kasual



Kamu yang menyukai gaya kasual tentunya identik dengan pribadi yang simpel, sederhana dan tidak menyukai penampilan yang berlebihan, namun juga tidak menjauhi diri dari kesan stylish. Jam tangan yang simpel dengan tali berbahan kulit, polos dan tanpa detail yang berlebihan bisa menjadi pilihan. Selain itu, jangan lupa pula untuk memilih jam tangan dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.


4. Pribadi yang workaholic



Untuk kamu si workaholic atau yang suka bekerja, pilihlah jam tangan yang bisa mempermudah kamu untuk mengatur dan mengingat hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan, misalnya jadwal meeting. Jam tangan yang dilengkapi dengan fitur scheduler dan timer merupakan pilihan yang paling tepat. Di samping menjadikannya sebagai aksesoris fashion, kamu juga bisa memfungsikannya sebagai alat pengingat disaat kesibukanmu yang begitu padat. Pasalnya, dengan jam tangan jenis ini, kamu tidak perlu lagi melihat buku jadwal kemanapun kamu pergi. Cukup dengan men-schedule semua jadwal kegiatan kamu pada jam tangan, dan kamu pun bisa melihatnya kapan saja dengan mudah.


5. Pribadi yang formal



Kamu yang memiliki pribadi yang formal pastinya cenderung selalu ingin tampil rapi, sopan dan tidak suka dengan gaya yang neko-neko. Nah jam dengan warna-warna netral seperti hitam, coklat dan silver akan memberi kesan glamour dan elegan pada penampilan kamu. Warna-warna netral tentunya juga akan sangat cocok untuk dipadukan dengan hampir semua warna pakaian. Selain itu, pilihlah jam tangan jenis analog yang terbuat dari bahan stainless steel dan titanium, untuk membuat kamu terlihat sebagai pribadi yang berwibawa dan profesional.

Bagaimana guys sudah tau jam tangan jenis apa yang akan kamu pilih untuk menjadi aksesoris  tangan kamu untuk membantu penampilanmu guys.

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :