Rabu, 24 Februari 2016

Tips Memilih Jam Tangan Yang Berkualitas

Saat ini jam tangan adalah aksesoris yang sangat menunjang untuk penampilan anda dan tetntunya dalam memilih jam tangan kita harus bisa melihat kualitas jam tersebut bagus atau kurang bagusnya
Cara memilih jam tangan murah namun berkualitas saat ini merupakan hal yang paling ingin diketahui oleh siapa pun yang menggemari jam tangan. sebenarnya ukuran murah bgi setiap orang adalah relatif, tergantung kondisi keuangan mereka, dimana mungkin bagi sebagian besar orang merasa harga jam tangan yang berkisaran 100-300 ribu cukup murah untuk sebuah jam tangan yang berkualitas, namun bagi sebagian besar lainnya merasa harga tersebut sangatlah mahal dan memerlukan perjuangan untuk menabung agar bisa memiliki arloji idaman mereka. Jelang hari-hari besar perayaan biasanya jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang banyak diincar bagi mereka yang biasa disebut fashionable. Bahkan untuk para remaja memiliki beraneka warna, model, dan jenis jam tangan merupakan salah satu cara untuk menambah rasa percaya diri mereka.




Berikut ini cara memilih jam berkualitas, diantaranya adalah :

1.Bedakan jam KW 1 dan KW super
Sebaiknya Anda memahami bahwa kualitas jam memiliki beberapa perbedaan kualitas yang biasa tergambarkan dari bahan, mesin, dan kehalusan desain baik dari luar sampai yang paling detail. Untuk jam tangan murah KW 1 biasanya dibandrol lebih murah namun kualitasnya sedikit dibawah bila dibandingkan dengan jam tangan KW super. Jam tangan KW 1 umumnya memakai bahan yang lebih ringan dan desainnya kurang rapi. Sedangkan KW super menggunakan bahan yang lebih berat, desainnya lebih rapi dan detailnya sangat baik mulai dari angka sampai bentuknya sangat simetris.

2.Mesin jam tangan



Ada dua jenis mesin jam tangan yang biasa digunakan yaitu baterai dan automatic. Jam tangan yang menggunakan baterai umumnya lebih mahal ketimbang jam tangan automatic. Dan biasanya jam murah menggunakan baterai yang kurang awet sehingga akan cepat mati dan harus diganti baterainya, sedangkan arloji yang mahal biasanya menggunakan baterai yang sangat awet dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

3.Bahan jam tangan



Bahan stainless steel dipercaya memiliki kualitas dan bahan yang lebih baik, namun ada juga jam murah yang berbahan stainless steel tapi harganya dibawah 50 ribu, hal ini bisa saja terjadi karena sebenarnya tidak seluruh body jam tangan murah berbahan stainless steel. Untuk mendapatkan informasi yang benar sebaiknya tanyakan kepada penjualnya

4.Cermat memilih toko penjual jam yang terpercaya



Memilih toko yang menjual jam murah yang terpercaya adalah kunci untuk mendapatkan jam tangan idaman Anda dengan harga yang relatif terjangkau. Pilihlah toko yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan baik dengan penjualnya, hal ini penting untuk mendapatkan referensi mengenai jam tangan murah dan berkualitas. jangan sampai Anda membeli jam seharga 200 ribu rupiah padahal harga sebenarnya hanyalah 50 ribu rupiah.

Sekian guys informasi dari saya mudah-mudahan bermanfaat ya, ok terimaksih guys.

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :