Rabu, 24 Februari 2016

Tips Menghilangkan Karat Pada Jam Tangan

Jam tangan menjadi salah satu penunjang penampilan kita dalam sehari- hari di kehidupan kita baik dipakai untuk kekantor, dipakai untuk jalan-jalan, dan untuk penunjang penampilan sebagai publik figur.



Merawat jam tangan secara tidak langsung juga memperpanjang usianya, khususnya untuk jam tangan yang sangat sering dipakai. Lain halnya dengan jam tangan antik warisan yang sebaiknya dibersihkan oleh jasa pembersih jam tangan profesional. Sedangkan untuk jam tangan keluaran terbaru yang Anda pakai sehari-hari, Anda cukup mempelajari kiat-kiat membersihkannya tanpa perlu menggunakan peralatan khusus. Meski begitu, selalu mengaculah pada petunjuk perawatan yang dikeluarkan produsen sebelum membersihkan jam tangan anda dan lakukan tes di bagian kecil yang tersembunyi terlebih dulu.



Berhati-hatilah menggunakan air dan produk pembersih ketika membersihkan jam tangan lap jam tangan anda dengan kain mikrofiber yang agak lembap oleh air bersih. Jangan sampai ada cairan masuk ke mesin jam tangan.

Jika memungkinkan, lepas rantai jam tangan stainless steel anda. Celupkan rantai stainless steel tersebut ke dalam larutan sabun cuci piring cair bercampur air hangat. Sikat secara ringan memakai sikat gigi bekas jika rantainya benar-benar kotor. Bilas dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk lembut.



Ingat Ketika memakai air atau produk pembersih untuk membersihkan jam tangan, jangan sampai membasahi bagian dalam atau mesinnya



Rekomendasi dari saya anda bisa menggunakan sabun cuci piring cair lembut, seperti sunlight clean and soft, yang dilarutkan di dalam air bersih untuk mencuci rantai jam tangan berbahan stainless steel. Celupkan rantai jam tangan, lalu sikat secara ringan menggunakan sikat gigi bekas sebelum membilas dan mengeringkannya memakai handuk. Tentu saja anda hanya bisa melakukan ini setelah membaca buku manual perawatan jam tangan anda

Sekian guys saya membagi wawasan ini untuk kita semua mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi kita semua khalayak umum.

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :