Rabu, 24 Februari 2016

Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Warna Kulit

Dalam penggunaan jam tangan kita harus mempertimbangan memilih jam tangan berdasarkan warna kulit sering kali kita melalaikan hal ini sehingga penampilan kita menjadi buruk dan hal ini saya tidak ingin terjadi pada temen-temen semua, saya akan memberikan tips untuk membantu dalam pemilihan jam tangan sesuai dengan warna kulit anda.


Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Kulit cerah/terang
Bagi Anda yang memiliki kulit berwarna cerah/kulit seperti kuning langsat cenderung putih bias bebas memilih warna jam tangan. Mulai dari warna gelap, cerah (terang) atau warna-warna yang lembut sekalipun. Sebab, warna kulit yang cerah selalu bisa dipadu-padankan dengan warna apapun. Akan lebih baik lagi jika Anda yang berkulit terang memilih jam tangan berwarna agak mencolok seperti merah, pink pekat, hitam dan coklat agar terlihat kontras dengan warna kulit Anda.



2.Kulit gelap
Bagi Anda yang memiliki warna kulit tan gelap atau sawo matang pekat harus berhati-hati dalam memilih warna jam tangan. Pemilihan warna jam tangan yang terlalu terang seperti kuning, shocking pink, merah, dan hijau lime, justru akan membuat penampilan jadi terkesan norak. Dan, jika pemilihan warna jam tangan terlalu gelap seperti hitam, coklat tua, abu-abu tua, justru akan membuat tampilan jam tangan ‘samar’ dengan warna kulit gelap Anda sendiri. Oleh karena itu pilihlah jam tangan berwarna lembut yang netral seperti cream, dongker merah hati, atau abu-abu muda.



3. Kulit sedang
Anda yang memiliki warna kulit sedang (tidak terlalu gelap, tidak pula terlalu terang) bisa lebih bebas dalam memilih warna jam. Anda juga boleh bereksperimen dengan berbagai model bentuk dan warna jam tangan. Namun, tetap sesuaikan dengan pakaian dan jenis kegiatan Anda.



Dan penampilan anda sekarang sudah semangkin menjadi tambah cantik dan menarik untuk dilihat orang dan siap-siap menjadi bahan perhatian orang disekitar kamu ok guys selamat mencoba ya.

nagabumi

About nagabumi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :